Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, April 02, 2007

Ya Ampuunn.... Chandra Strikes Again

Yaella, beda cuma 2 hari cing...
Udah gitu tempatnya juga disitu-situ juga...

Ok, let's start from the top. Sabtu pagi gue (yang sedang malas cuci mobil) akhirnya pergi ke carwash biar mobil gue bersih dari ujung ban ke ujung antena. Setelah itu gue beli bensin, dan karena gue bayarnya pake kartu kredit, gue dapet sticker logo SHELL. Nah dari situ gue pergi beli bubur di Cempaka Putih, yang tempatnya tidak jauh (30 meter) dari tempat kejadian hari kamis lalu. Seperti biasa, tempatnya penuh dan ngantri. Untung gue dapet parkir pas depan gerobak bubur.
Setelah pesan 2 mangkok untuk dibawa pulang ke rumah, daripada bengong nunggu ya gue ambil lap dan sticker yang barusan gue dapet. Bersihin kaca belakang mobil dan mulai deh nempel sticker.
Lagi dalam proses nempel sticker, eh tau -tau ada ibu2 teriak: "Jambreeet!!!"
Orang yang jambret ternyata deket banget sama mobil gue, di depan warung bubur, dan lari kearah gue, karena gue lagi dibelakang mobil, gue liat dari kaca. Langsung deh gue ngumpet biar ga keliatan tuh jambret. Saat tuh Jambret ngelewatin mobil gue, eng-ing-eng, gue gampar pake tangan kiri gue (which was stupid coz it hurts).
BLETAK!
Tepat kena jongosnya. Orang yang pada makan bubur langsung pada nyamperin, ada yang langsung nendang si jambret, mukul, dll, tapi yang paling seru, ada ibu-ibu (sekitar 55 tahun, pendek, berkacamata, pokoknya gak ada tampang sangar dah) yang numpahin bubur panasnya ke muka si Jambret sambil ngemaki-maki. Untung buat si Jambret, ada hansip naik sepeda yang buruan nyamper, kalo ngga' tinggal dikasih cakwe sama kerupuk ntar dimakan sama tuh ibu-ibu ganas tadi (which is ternyata lebih ganas dari orang-orang yang lain, termasuk yang kena jambret).


Me?
Gue sibuk ke warung deket situ, nyelupin tangan kiri gue di watercooler. Sok smack-down banget nonjok pake tangan kiri, dah gitu kena jongosnya pula. Perlu suntik rabies apa ngga' ya?
Yang jelas sepertinya tuh tukang jambret bukan dari daerah Cempaka Putih, karena dia gak tau tempat yang dia jambret tuh rame (Tempat buburnya ketutupan mobil-mobil box karena disebelah PH yang nyewain alat-alat shooting, jadi emang gak keliatan rame).
Rika yang pas sampe rumah gue ceritain malah ketawa... *fiuh...* gue kira dia bakal marah lagi.

10 comments:

Utami PInjung Sari said...

Kereeeeeeennn Kereeeeeeennn! HAhahahahah! gue ngakak gak berhenti neeehhh! kayaknya Jakarta butuh orang2 kayak Lo deh kak Chandra! Duuhh coba ya ada 2000 orang yang kayak lo pasti Jakarta copetnya pada abis.

Anonymous said...

masa 'superman' di marahin hahaha

Anonymous said...

plak plak plak plak.. gitu ya bunyi tepukan?

Chandra Marsono™ said...

Saya bukan Superman, karena celana dalam saya ada di dalam, hehehehe...

"Plak-plak-plak" itu di tampar (slap), "Bletak" itu ditimpuk atau kena tak sengaja, dan kalo "plok-plok-plok" itu tepuk tangan (applause). Jambret kok dikasih tepuk tangan.

:D

Wati said...

buset... Chan, bisa kerja nyambi jadi bodyguard nih loe kayaknya :)) konyol juga tuh ibu2 tua, mending kasih gue dah buburnya! :))

Chandra Marsono™ said...

Wah, bisa dimarahin Rika ntar kalo nyambi jadi Bodyguard. Dulu mo ikutan Akabri aja ngga' boleh ama nyokap.

Anonymous said...

blog lo kocak abis.. niat bgt foto "ram your face"-nya

Anonymous said...

Ndra, loe gak tonjok-tonjokkan sama Helmi lagi di ruang himpunan mahasiswa. Brantem dong, gue demen liat loe berdua berantem, kaya' nonton smack-down. Loe berdua berantem, ntar gue kolekin duit dari yang nonton, sharing pipti-pipti, gimane bro?

Chandra Marsono™ said...

How about I share a taste of my foot up your ass??
Jangan lah, gue ama Helmot sudah jadi mahluk damai dan bapak-bapak sekarang. Kalo mo liat sih, lo tongkrongin aja jalan Johar pagi-pagi hari, biasanya gue suka saut-sautan sama sopir angkot.

Anonymous said...

dasar cowok

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker