Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, April 11, 2007

10 alasan kenapa Gue ngga' ikut Indonesian Idol

Temen gue ada yang nanya baru-baru ini: "Katanya loe mo ikutan Indonesian Idol Chan??"
Emang sih waktu itu gue pernah bercanda bilang kalo gue mo ikutan audisi Indonesian Idol tahun ini biar pesertanya lebih bermutu **halah** dan lumayan buat iseng-iseng, tapi sebetulnya ada 10 alasan kenapa gue ngga pengen ikutan acara tersebut:
  1. Karena gue ngga suka mengantri. Apalagi kalo liat audisinya di tv, ngantrinya panjang banget..
  2. Karena istri gue bilang suara gue sumbang (mungkin maksudnya suara gue mirip banget sama kang Doel Sumbang?)
  3. Walau gue bersedia mempermalukan diri sendiri, tapi gue ngga mau dipermalukan juri di depan jutaan pemirsa televisi, karena mungkin akan menjadi acara yang sangat "violent" jika itu sampai terjadi.
  4. Karena acting gue kurang bagus, tidak bisa pura-pura menitikkan air mata.
  5. Karena gue ngga mau bercentil-centil ria agar orang mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.
  6. Karena gue ngga mau semua orang di negeri ini tau siapa gue **halah**
  7. Karena gue males ngebikin orang simpati sama saya.
  8. Karena gue ngga bisa menghadapi kenyataan bila tersingkir di babak2 akhir (pede amat yah mas, bisa yakin sampai babak akhir)
  9. Karena gue ngga mau waktu saya tersita untuk konser, sinetron, dan jumpa fans. Kapan gue bisa bobok-bobok siang, nonton tv dan main game?
  10. Karena gue ngga mau nama belakang gue diganti "Idol"

10 comments:

Linda said...

Najis chan
Sumpe de liat foto itu gue ampe ngakak berat, temen-temen sekantor pada ngakak abis. Gokil emang loe dasar, hehehehehe

Dewiqs said...

Wakakakaka, ancur loh chan. Sekalian bikin Chandra AFI aja, wahahahahaha!

Gabby said...

Nos Commentos

Ayumurti said...

huahahahahaha

Chandra Marsono™ said...

Glad to see that everyone is laughing :D

sms said...

Najong tralala.
Pede lu emang kaga kenal abis nDra

afif said...

hehehe bagus juga mas fotonya.... beneran pernah ikutan idol??

Ipe said...

halah!

rgardino said...

Yup...apalagi persertanya sampe 30.000 orang lebih...umpel-umpelan jadi satu...sama aja naek kereta ekonomi depok tapi gerbongnya segede lapangan bola, penuh sesak pula...waduhh...bau keringetnya gak tahhhhaaaaannnn....

Wati said...

ikut ajaa... ntar gue ikutan SMS deh biarpun suara lo sumbang.. wong ntut aja sumbang apalagi nyanyi! :))