Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, April 18, 2007

Kaos IPDN



Pengen keliatan seperti jagoan?? Butuh kaos beginian?? Lumayan buat nakut-nakutiin preman & copet. Kebetulan gue nemu yang jualan nih, loe beli aja disini!

Ngomong-ngomong IPDN, gue nemu friendsternya STPDN. Wah, loe baca deh testimonialnya, banyak yang bisa bikin loe ngangkat alis. Wah jadi ngeri ngomonginnya, ntar ada titik merah lagi di jidat gue... hiiiiii

1 comment:

Linda said...

Mau dong!