Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, April 17, 2007

Muncul di TV *narsis mode: ON*


"Besok pagi ditayangin mas", kata reporter SCTV yang hari itu meliput acara wisuda.
Beberapa minggu yang lalu, STIE Trianandra (tempat daku mengajar Business Ethics) melakukan wisuda tahunannya, dan tahun ini gue ditunjuk sebagai ketua pelaksana. Selama 2 bulan terakhir ini emang gue sibuknya disitu, mulai dari mengurus 65 Wisudawan S2 yang kebanyakan dari Lombok, 30 wisudawan S1, catering, foto, paduan suara, hingga ke acara Gladi Resik. Yang paling bikin cape' adalah mengurusi buku Wisuda dan mendapatkan teks pidato Jendral Wiranto yang hari itu memberikan orasi ilmiah.
Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, dan gue bisa muncul di berita SCTV pagi tadi pas lagi ngasih opening speech. Eh, ternyata TransTV juga ngeliput, hehehehehe... jadi malu *halah*

2 comments:

Wati said...

lagi naik daun Chan.. kayak uler keket dong :D

Chandra Marsono™ said...

Kuat gituh daun nahan berat gue?? Hahahahaha...