Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, April 25, 2007

Serasa dunia miliknya...

Kenalin, ini Erliza. Karyawan baru di studio gue, divisi event organizing. Pagi tadi, saat menulis laporan, dia pakai headphoneya dan sepertinya volume discmannya dia pol-in. Walau terdengar cuma samar-samar musik dari telinganya, cuma tadi jam 10 saat gue ambil desain buat buku dari Suroso, tau-tau dia nyanyi dan keras. Percaya deh, itu suara yang kita dengar jauh dibawah suara dangdut keliling, sember abis dan kuenceng. Tapi dianya cuek, tatapan terus ke laptop. Gile, serasa di kamar sendiri mbak??

Ngga' ada satupun yang diruangan itu yang sampai hati ngasih tau sama dia (takut disambit laptop), dan seperti loe pada liat, ruangan jadi sepi, pada pindah kerja dibawah. Btw, dia masih nyanyi saat gue posting ini. Kedengeran boo' dari ruangan gue juga. Ampun DJ.

3 comments:

Lydia said...

Hahahahahaha, jadi inget mas parjo yang makan jengkol di studio dulu. Apa kabar kantor lamaku boss?

Dhanny J said...

Wah, pegawainya seru juga tuh. Kok minta ampun sama gue sih?

agni said...

chandra, kantor loe tuh kantor desain apa warteg? kok ada yang makan jengkol dan nyanyi-nyanyi. Untung ga ada gitarnya. Jadiin pos ronda aja sekalian... hehehehe