Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, April 12, 2007

In the spirit of corat-coret muka!

Gara-gara corat-coret muka di posting sebelumnya, gue jadi inget foto ini dari blog TextAmerica gue yang baheula.

Before

After

Makanya, kalo ngajakin gue kerja bergadang, jangan tidur duluan dong, kan gue kesel dan akhirnya gue jahilin... hihihihihi...
Lucunya, karena di kamar dan di kamar mandi gue gak ada kaca, besok dia sampai kantor mukanya masih agak corat-coret gitu, hahahahaha.... the magic of permanent marker :D

1 comment:

Linda said...

Itu si Indrawan kan? Kakaknya Maya? Wah ndra, lu emang Jahil.com