Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, April 26, 2007

1001 Inspirations & an awesome Weekend



Hari Minggu kemaren gue ke Senayan City untuk mengunjungi pameran "1001 Inspirations" kerjaannya majalah Concept dan Digital Studio. Gue harus tepuk tangan untuk mas Andi S.Budiman yang sukses bikin acara ini, terutama dengan kerjasamanya dengan pameran "Love or Money" yang merupakan exhibisi beberapa designer terkemuka Inggris. Sayangnya tak satupun orang Inggris itu yang dateng (at least when I was there).
Karena hari Minggu, tentunya my lil' Shavira ikut, lagian belum pernah ke Senayan City. Dengan stroller, gue, Rika dan Vira liat-liat di pameran tersebut. Sempet ngobrol panjang dengan mas Andi S.B. tentang ADGI dan sekolahnya, dan disana ketemu juga deh dengan kru Sedna: Ardi dan Macan. Sayang waktu kita pendek karena memang sudah janjian sama Ayu dan gue terlanjur janji sama Rika kalo habis dari Senayan City mau ke Blok S buat makan bakso kesenangannya.
Tapi sebelum itu, Vira dan Papahnya sempet jalan-jalan dulu keliling Senayan City dan nongol di "The Box"nya O-Channel. It was a fun weekend. Liat tuh foto kanan atas, anak gue lucu banget. *Proud Narcist Father Mode: ON*

3 comments:

Ayumurti said...

Kenapa fotoku tak ada?? Kan aku juga dateng bareng kamu.

Chandra Marsono™ said...

Lha kamu mo difoto ngabur ke Hokben, gimana coba??!?

agni said...

foto saya juga ga ada sih?