Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, April 20, 2007

Website Updated

Portfolio gue di website Sedna di-update hari ini. You are welcome to take a look, silahkan main-main dan lihat-lihat, siapa tau ada yang mo hire me and my jolly crew :)

Maaf ya kalo rada berat loading websitenya, isinya portfolio doang sih (mode males bikin website tuk diri sendiri: ON). Kalo ada yg punya swf optimizer, telpon-telpon gue ya :D

3 comments:

Anonymous said...

Wuuuuuih.... keren banget dah. Toub banget. Bagi-bagi proyek dong!

Anonymous said...

Bener, keren banget portfolio luh. Tapi berat bener bukanya. Satu file flash gede ya?

Chandra Marsono™ said...

Gak kok, itu terdiri dari banyak file flash, filenya kecil-kecil, paling gede 300kb, tapi kok berat ya? Apa servernya culun? Kemaren ada yang nyaranin pake swf.optimizer sih... duitnya itu loh bo... mahal cing.

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker