Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, July 12, 2007

Think On-Line

Now you can quickly mind-map your thoughts on-line. Its great for people like me who brain-farts concepts most of the time. I can quickly map out my plans and send them to my partners. You should try and give it a go. If you fart-out concepts like I do, you'll love this instantly.

Goodbye Funny Man...

Dilahirkan Mohamad Taufik pada 1966, komedian dengan nama panggung Taufik Savalas meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di daerah Purworedjo. Mobil Kijang yang ia tumbangi beserta beberapa crewnya dihajar truk semen yang sedang menyalib.
Beliau adalah murid dari Kasino Warkop, cerita hidupnya merupakan kisah rags-to-ritches. Semua kerjaan dari kenek angkot sampai pengamen pernah ia jalani. His big break terjadi pada tahun 1990-an, dimana ia menjadi penyiar Radio Humor Suara Kejayaan (SK). Dulu dia bikin gue ngakak melulu tiap jam 9 malem di radio.
We will miss this great comedian. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah. Amin.

Tuesday, July 10, 2007

Indonesia wins over Bahrain

Gue ga' nonton live, tapi gue ada di Senayan waktu kejadian ini terjadi, sayangnya gue dalam mobil di jalanan yang macet-cet-cet...

Ada 3 iklan sebesar gaban di Senayan, masing-masing terpasang 4 kali, 12 kalo ditotal. Semua iklan Nike dengan bintang Sepakbola Indonesia. "Ini kandang kita" tulisannya. Wah, kalo kita kalah, malu bener nih.
Indonesia wins over Bahrain, 2-1

Gak ada satupun radio FM yang menyiarkan pertandingan secara live, gue harus nonton kembali pada malam harinya di RCTI, tapi sesampainya gue di belakang gedung MPR, seorang penyiar radio mengumumkan kalau Indonesia menang 2-1 atas Bahrain. Girang banget gue...

Bukannya gue fans banget sama bola, mungkin lebih ke rasa nasionalis. I hope they make it to the finals. Sekali-kali gue pengen Indonesia sampai final... malu gitu loh kalo kalah di kandang sendiri.

Saturday, July 07, 2007

Gondok nih ye...

Gondok nih yee...
Salesnya sama sekali tidak membantu, tapi juga super cuek dan tidak peduli. Baju ada stok atau tidak aja gak tau, udah gitu berusaha membatu mencari kek atau apa. Udah gitu jutek pula, halaaaaaah...
Tapi akhirnya Rika tetep beli baju dari sini, terlanjur jatuh hati sama bajunya, tapi gondoknya setengah mampus.

"Udah Rik, gampar aja! Timpa!!!"

(ck..ck..ck.., suami yg tidak mendidik)