Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, July 10, 2007

Indonesia wins over Bahrain

Gue ga' nonton live, tapi gue ada di Senayan waktu kejadian ini terjadi, sayangnya gue dalam mobil di jalanan yang macet-cet-cet...

Ada 3 iklan sebesar gaban di Senayan, masing-masing terpasang 4 kali, 12 kalo ditotal. Semua iklan Nike dengan bintang Sepakbola Indonesia. "Ini kandang kita" tulisannya. Wah, kalo kita kalah, malu bener nih.
Indonesia wins over Bahrain, 2-1

Gak ada satupun radio FM yang menyiarkan pertandingan secara live, gue harus nonton kembali pada malam harinya di RCTI, tapi sesampainya gue di belakang gedung MPR, seorang penyiar radio mengumumkan kalau Indonesia menang 2-1 atas Bahrain. Girang banget gue...

Bukannya gue fans banget sama bola, mungkin lebih ke rasa nasionalis. I hope they make it to the finals. Sekali-kali gue pengen Indonesia sampai final... malu gitu loh kalo kalah di kandang sendiri.

No comments: