Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, April 30, 2007

Go Alexandra!!!



Semalem gue nonton A1 GP di ESPN. Team Indonesia yang diwakili oleh Anandra Mikola, seperti biasa mengecewakan. Terbaik dari team ini cuma tercapai di race Dubai yang lalu dimana dia berhasil menempati posisi ke......6.

Gue sebetulnya gak terlalu masalah sih Indonesia posisi keberapa, sebetulnya Indonesia bisa ikut aja gue udah seneng banget. Sayangnya yang mewakili itu gue rasa bukan orang yang tepat. Anandra Mikola yang pernah berkata: "Kalian tidak proefessional dan tak mungkin bisa setingkat saya", pada sebuah event balap lokal, terus terang sejak itu benar-benar "pissed me off". Dan mungkin karma, karena setelah itu dia tak pernah menang satupun kejuaraan. Eat your arrogant words dude.

Nah, kalo Alexandra A.Soebrata beda. Dimulai dari racing gokart, dia kini sudah mulai bermain di mobil kelas F3 di Renault Cup. Beberapa kali dia menjadi pemenang di Cina, dari juara satu sampai 3. Walau ada juga yang dia masuk urutan 11, tapi yang bikin dia hebat: dia masih kelas 3 SMA coi.

Saat ini dia diberi title: "Queen of Asian Racing", karena waktu itu hanya dia pembalap wanita (sekarang sudah tambah 2 lagi dari Cina dan mana... gitu).

Menang kalah gak masalah, yang penting dia berjuang, serius, grounded, and not shooting her mouth without thinking. Gue sangat berharap dia akan menggantikan Ananda Mikola dalam waktu yang secepat-cepatnya, say next year hopefully. Alexandra saat ini sedang menghadapi ujian akhir dan tak dapat ikut bertanding di Cina pada 4 Mei mendatang. Ya semoga lulus dan jadi pembalap sejati.

3 comments:

Anonymous said...

oh Ananda Mikola... mau dong...

Chandra Marsono™ said...

Ya amplop, demen banget sih ama loser kaya' gitu. Mendingan ama Tukul tante!!

Anonymous said...

Ayu, mendingan sama saya daripada sama si mikola itu. Makan mie kok pake cocacola, nanti kembung loh

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker