Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Sunday, April 29, 2007

Akibat terlalu nge-Fans


Kadang gue gak abis pikir... Ada aja orang yang fans berat sampai pake mati-mati segala. Alhamdulillah, yang difoto diatas ini cuma bercanda. Foto yang bertitel: "Bunga Cita Lestari Harap Baca Ini" ini gak sengaja gue temuin pas lagi cari materi tentang sebuah merk obat nyamuk untuk materi mengajar minggu depan. Eh nemu foto aneh ini.

Bunga Cita Lestari adalah bintang remaja yang lagi laku saat ini, dari main sinetron dia kini terjun ke dunia musik, dan itu sangat menyedihkan sekali. Bukan karena gue fans sinetronnya, cuma ya kualitas vokalnya pas-pasan... ok, her music sucks. *terasuk kritisisme Simon Cowell*

Herannya, musiknya laku aja sih. Must be the cute looks, kelakuan sok manja-manja dan imut, skimpy outfits, dan kegemarannya untuk menunjukkan orang kalau dia itu pake beha dengan selalu memperlihatkan tali behanya di luar bajunya. Kok ngga' pake beha diluar aja ya, biar kaya' Superman yang pake kancut diluar.



"Itu lagi model sekarang!!!", teriak Soeroso (anak layout di kantor) dengan penuh nada protes, karena dirinya nge-Fans berat sama Bunga Cita Lestari. Dari wallpaper sampai screensaver, bahkan handphone, semuanya Bunga. Kadang suka bengong aja ngeliatin monitor, kalo udah gitu biasanya si Udin ngasih dia lap kecil sambil bilang: "Woy, ilernya dilap dulu". Kadangkala pengen banget gue lakban mukanya ke monitor, wahahahaha... *sadis mode: ON*

Oh ya, sekarang nama lengkap Bunga disingkat jadi BCL, which a lot of people say stands for: Bahan Col.... **hush!!**

Well, yang bikin lucu adalah kalau ponakan gue si Rana(anak kakaknya Rika) menyanyikan lagu BCL yang berjudul Sunny. Pas nyanyiin bagian Reffnya, kata Sunny diganti "Nenek", karena emang kebetulan nama neneknya: Saani.

7 comments:

Linda said...

buset, ginian aja dibahas.

Wati said...

ini anaknya siapa ya Chan? kok ngga diomelin pake baju begitu?... :D

Chandra Marsono™ said...

Jangan diomelin, kasian... liat tuh, baju sampai tumpuk-tumpuk gitu, beha aja sampai kelihatan, sepertinya baju bekas. Tolong deh kalian yang pada kasih baju bekas, jangan buang tank-top, mendingan buang sweater agar BCL bisa lebih sopan berpakaiannya...

Wahahahahaha...

Ayumurti said...

gue malah lebih setuju kalo nggak usah pakai bra sekalian, huehehehe

Chandra Marsono™ said...

Gak usah pake baju aja sekalian, kan langsung tuh main sinetron atau nyanyi di Animal Planet.

agni said...

sebagai fans berat BCL, saya juga protes sama Chandra. Kok kritis banget sih, semakin berkurang busananya kan semakin baik. God bless this child!

KoronX said...

xixi BCL = Bahan Col...[hush]

btw suspectnya kok gwe hehe...