Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, April 13, 2007

Susah Jadi Orang Top

Semalem gue pulang rada telat, jadi malamnya gue bela-belain gak tidur gara-gara pengen liat siapa yang di keluarin di American Idol *Spoiler Alert* dan Hailey Scarnato akhirnya keluar setelah minggu lalu secara mengagetkan mengalahkan Gina yang lebih bagus dibanding dia, must be the mini skirt and the blond hair.

Setelah acara tersebut selesai di StarWorld, ya gue tidur. Well at least I tried. Sudah jam 11 malam, tapi kok susah tidur ya. Ya udah, biar ngantuk gue nyalain lagi TV. Karena gue gak nemu acara Pimp My Ride di MTV yg biasanya tiap Kamis, atau acara bagus lainnya, mulailah gue browsing ke tv lokal. Eeeeh, di JakTV ada acara "Key of Success" dan malam itu acaranya kebetulan re-run mengenai perusahaan gue. Waaah nonton ah.

Lucu juga liat muka gue lagi di TV, chubby-chubby cute gitu (dari jauh terdengar k'Ipe teriak :NAJISS!!!). Emang susah sih, kalo Top, stasiun TV pasti mo ngulang-ngulang acara yang ada guenya lagi, hehehehehehe....


All together now: "HALAH!!!"

No comments:

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker