Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, April 12, 2007

Anaknya Jojon?

Enny, seorang staf manager di kantor gue langganan bermacam-macam koran infotainment yang semuanya pasti dianternya ke kantor, dan gue biasanya kalo udah penat sama kerjaan, pasti minjem salah satu korannya buat nurunin IQ gue (Coba deh loe baca ginian sehari plus nonton acara gossip di TV, pasti IQ loe langsung drop ke 2 digit). Salah satu artikel yang menarik adalah foto dari anaknya Jojon.

"Masa' sih ini anaknya Jojon", pikir gue. "Kok cakep banget?" *garuk-garuk*

Bukannya bermaksud kalo orang jelek punya anak pasti jelek (buktinya anak gue cakep, tapi emang bapaknya cakep juga sih :p ), cuma karena udah sering liat Jojon di acara lawakan tv dibilang jelek dan emang dijelek-jelekin oleh pelawak lain, jadi....kok kaya'nya gak mirip aja gitu. Bener deh, gak ada mirip-miripnya. Celananya dipinggang kok, gak diperut kaya' bapaknya, gak pake suspender celana dan tampangnya gak cengegesan gitu, apa bener?

Trus gue berfikir (wah, Chandra berfikir, look out!!!), dan gue ambil spidol....

Coret coret dikiiiit... aja

Bener, dia emang anaknya Jojon.

4 comments:

wikian said...

Jojon kalo gak pake kumis mirip kali ya. Beneran emang tuh anaknya Jojon??

Linda said...

Yang bener loh tu anaknya Jojon??

amicatz said...

iya jadi mirip.. :P

blogdino said...

beneran tuh kumisnya jojon??