Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, April 02, 2007

Amazingly Desperate for TARA

I'm a big fan of The Amazing Race, and when the Asian Spin-off (titled The Amazing Race Asia or TARA)was held last year, Me and my friend Indra applied, but he failed to sent in the application which did kinda pissed me off.
Tahun ini ada kesempatan baru, dan gue pun langsung milih team-mate baru. Tadinya mo ngajak Ipank, tapi istrinya baru mau lahiran dan I know the feeling kalo punya bayi baru, jadi ya kasian kalo gue ajak. Pilihan kedua jatuh ke Aher, cuma dia gue telpon kaga pernah diangkat. Pilihan ketiga jatuh ke mantan pacar temen gue Ayu: Boy.
Kita dah sempet bikin video untuk application, eh ternyata harus dibawah 3 menit. Ya udah, ulang lagi. Tapi karena udah mau tanggal 30, ya kita bikin video ulangan pas jam kerja, tepatnya pas jam makan siang dimana kita kabur dari kantor masing-masing.
Kita foto dimobil di parkiran, mungkin ada satpam yg lewat mikir:
"Ih, cowo sama cowo foto-foto dalem mobil, gay kali ya??!?"

Trus kita shooting video 3 menit via handycam sambil nyetir. Wah pokoknya seru deh, kita gokil banget di tuh video. Dari swearing, dan cerita yang aneh-aneh ada di tuh video.
With all that done, gue siaping semua formulir, fotocopy passport, dll. Semua selesai tinggal kirim ke AXN Singapore. Deadlinenya tinggal besok.
Tadinya mo kirim as is; formulir dan kaset video. Ternyata kalo kaset video sampainya 2 hari karena harus lewat customs, kalo mau sehari tambah US$100. Gile mahal amat. I'm not that desperate. Akhirnya gue putuskan untuk jadiin DVD. Tinggal transfer ke PC gue dari handycam. Eh.... Kabelnya ilang.
Sudah jam 3 sore, dan gue masih ngubek-ngubek Electronic city buat cari tuh kabel, eh ngga' ada yg jual loh. Masa' gue disuruh ke Kuningan. Its a cable for crying out loud, masa' di accessories gak jual. Trus gue coba di toko kecil mirip Home Depot murahan gitu, eh jual mereka. Alhamdulillah...
Ngebut, sampe kantor gue langsung transfer. Jam 4 teng jadi dan pas banget sama orang dari TNT yang ngambil paket gue. Sent. Fiuuuuhhhh.....

Eh, udah capek-capek gitu, tau-tau ada pengumuman pas tanggal 30 Maret kalo applications di extend sampai dengan 19 April. Kesel ga tuh! Grrrrr.....
Considering perjuangan gue, gue sangat berharap tahun ini bisa ikut. Do'ain ya. Jangan lupa kirim SMSnya yang banyak (halah... emang Indonesian Idol apah)
:-D

4 comments:

Anonymous said...

faito oh!!

Anonymous said...

Go Team Chandra!!!!
Gue do'ain loe masuk TARA2, pasti seru liat lo yang kayak badak berjuang disana, dan pasti gue ngakak berats, Hahahahahaha!!!

Chandra Marsono™ said...

Itu pujian atau penghinaan terselubung sih?

Anonymous said...

ya gitu deh, hehehehe :D

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker