Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Saturday, March 31, 2007

Tau-tau udah Jum'at

Cepet ya, kayaknya baru aja hari Senin, tau-tau udah Jum'at lagi.
Jadi keingetan, pas Shallat Jum'at minggu lalu, karyawan ada yang sendal jepitnya ilang, diembat orang. Halah... haree gene masih aja ada maling sendal jepit, di Masjid pula. Tuh dosanya se-apa deh gak tau.

"Makanya, besok kalo shollat Jum'at bawa gembok", gue bilang sama yang ilang sendalnya.
Mungkin idealnya sendalnya di beginiin kali ya:

No comments: