Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, March 12, 2007

Shocking Family Weekend

Akhirnya... weekend juga.
Hari Sabtu memang gue harus ke travel sebentar, cek pembukuan dll, tapi setidaknya jam 11 siang gue dah pulang dan main sama si imoet Vira di rumah mertua. Menjelang siang hari ada tukang odong-odong (semacam mainan goyang-goyang yang biasa ada di supermarket-on wheels & manually operated, genjot style) parkir deket rumah mertua, ya tentunya Vira diajak naik sama Rika. Seribu rupiah untuk 3 lagu, atau kurang lebih 5 menit lah, ya udah gue kasih goceng (lima ribu) aja biar abangnya gempor genjot tuh odong-odong. Nah, biasanya kan Vira kalo naik odong-odong sambil dipegangin neneknya, eh sekarang gak mau. Tangan siapa aja yang megangin di cubit sama dia. Eh, dia naik odong-odong pegangan sendiri, dan serius banget. Busyet.


Kelakuan yang ajaib juga terjadi pada hari minggu. Ceritanya nih kita ke ulang tahunnya Kimi (anaknya Iyus ama Ochie) yang pertama di KFC Kebayoran Baru. Nah disana kan ada playground kecil lengkap dengan prosotan. Nah Vira kan gue pegangin main prosotan, tiba-tiba pas diatas dia gak mau dipegang dan... merosot sendiri... :O
Gue sempet panik dia merosot sendiri... eh dia pas sampai bawah malah ketawa-tawa geli dan malah manjat keatas prosotan. Iyus sampe bengong.
"Anak loe kaya' dan satu setengah tahun sih Can?", kata Yus.
"Gak tau deh, emang commando nih anak satu", gue jawab, sebetulnya sambil geleng-geleng.
Ya seneng sih liat Vira aktif dan sehat gitu, tapi kan kalo terlalu akrobat kan kita takut juga kalo keseleo atau benjol. Wah, pokoknya Vira bikin jantungan mama-papahnya deh weekend ini.


1 comment:

Wati said...

Vira jagoan nih!..

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker