Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, March 12, 2007

I love this show...

Menyebalkan. Dulu setelah nonton film "unbreakable" yang dipernakan oleh Bruce Willis dan Samuel L Jackson (film bagus yg ga tau kenapa gak laku), gue inget pernah ngobrol sama Ditto untuk bikin film TV tentang orang biasa menemukan kekuatan secara tidak sengaja seperti di unbreakable. Of course, like many other brain farts I have, itu ditaruh di back burner...


Eh tau-tau sekarang ada serial "Heroes" yang pastinya terinspirasi oleh film unbreakable, mengenai orang-orang yang tiba-tiba menyadari kalo mereka punya kekuatan. Story dan plotnya bagus banget, gue hooked. Tertarik sih beli DVD seasonnya, cuma mendingan gue nonton di TV. Selain gratis, it's worth the wait...

No comments:

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker