Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, March 09, 2007

Look Ma! No hands! -- Jail Banget

Tanggal 4 Maret yang lalu, anak kakakku Erwin: Amira, ulang tahun ke-1. Amira yang umurnya cuma 2 bulan lebih tua dari Vira adalah anak kedua, dan pesta kecil-kecilan diadakan di restoran Sunda di Jl.Pramuka, Jakarta Pusat.

Sesampainya disana, eh Amira tidur mulu, dari awal sampai akhir acara. Vira aja ampe gemes. Berapa kali Vira manjat carseatnya Amira dan towal-towel pipinya. Sampai lengannya dipegang sama Vira dan di goyang-goyang. Mungkin dalem hati Vira ngomong: "Bangun dong!! Temenin Aku main!". Uh jail banget deh Vira, bahkan sampe idungnya Amira dikorek-korek, spontan Rika ngelarang. Herannya kok pada bilang: "Jail nih kayak bapaknya", padahal kan bapaknya ngga' pernah jail.... **nun jauh, banyak orang teriak-teriak: "YEAH..Right!!!"**

Oh ya, saat kita lagi pada makan, tau tau vira nempel (lebih kepada manjat sih) ke Papahnya dan witout prior notice, berdiri tegak tanpa pegangan. Bahkan tangannya diangkat ke udara dua-duanya. Ini diulang sampai lima kali. Hore.... Vira dah bisa berdiri sendiri, kan udah 9 bulan *kaya' iklan apa ya???*

1 comment:

tante dini said...

Chan, anak lo macho banget sih? Kaya' bapaknya persis deh jailnya, udah gitu aktif banget. Ulang tahunnya bulan depan kan?