Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, May 09, 2007

Miss Universe 2007

Inget kan covergirl yang jadi model iklan pasta gigi Close Up, yang jadi boneka sama Nicholas Saputra. Ya, that super cute girl Agni (no relations to the notorious agni) dinobatkan menjadi Miss Indonesia dan tahun ini mengikuti ajang Miss Universe 2007. But did you see what she looks like in the pageant? Sanggat tidak representatif Indonesia, lebih mirip jebolan Saritem (tanpa maksud kalo gue pernah ke Saritem ya). Man, who designs those Miss universe swimsuits? Zebra patterns?? Ntar disangka Zebra Cross loh.



Bukannya saya tidak normal, tapi sebetulnya saya gak ngefans sama acara-acara macam miss world, miss universe, dan miss miss lainnya, karena "nanggung", mbok ya kalo mau ngeliatin aurat ya sekalian XXX aja gitu. Nonton acara begini tuh dosa nanggung.

The story was, tadi pagi Rika beli tabloid gossip yang berisikan tentang acara ini, dan sesampai dikantor pun banyak tabloid penurun IQ ini dimeja anak desain yang cewe dan yang rada cewe (si Suroso). Wah, paparazi Indonesia tuh jago banget gali kotoran ya, bisa dapet aja foto si Miss Indonesia lagi ciuman sama pacarnya. Emang sih sangat tidak mencerminkan seorang "wakil Indonesia" gituh. Kalau di Indonesia ajang miss Indonesia bisa dilakukan sopan dan berbusana, kok kenapa kita harus ikut-ikutan swimsuit segala sih. Orang Indonesia tuh gak cocok pake swimsuit. Baju kemben dan kain yang basah, seperti kalo lagi pada nyuci di sungai tuh the closest thing to a sexy swimsuit yang cocok buat orang Indonesia, mbok ya dibikin gitu. Rambutnya ya mbok di konde biar rada sophisticated. Love your culture man.



Tapi setidaknya ada beberapa hal yang bisa bikin gue ketawa, seperti miss Korea yang sepertinya masih keturunan sama Tessi pelawak. Liat tuh cincin akik gede ditangannya, good luck charm dari papahnya? Yang jelas sih, menang atau tidak, saya sangat berharap Agni tidak se-goblok Nadine yang bilang: "Indonesia is a Beautiful City".

10 comments:

Wati said...

sebetoelnya dik CM... kemben juga masih sopan, embok2 masih kembenan di Jawa & Bali, sodara saya yg org Bali bilang, dipelosok ndusun Bali sana masih banyak yg polos "topless"... dan dianggap biasa2 saja. Mungkin malah bule2 itu yg ikut2an budaya kita jadul, sekarang mrk sok "naturalis" bugil dimana2...

Anonymous said...

kamu bilang saya cute? oh terima kasih, tapi saya cuma suka wanita, dan setau saya, saya belum pernah main iklan close up apalagi jadi ikutan miss unipers. Oh, salah ya?

Anonymous said...

Wah Om, sering-sering pasang foto ginian ya, pasti saya sering main ke blog ini. Jadi ngiler euy...

^_^

Chandra Marsono™ said...

Najong, Jijaj Bajaj...
Wah, sarap lu liat gambar aja napsu, apalagi liat yang beneran. Gak kebayang betapa lengket komputer loe. Gak usah sering-sering dimari dah.

Unknown said...

wuiiiihhhhh....

bok yak ada yang pake kostum suster gituh... :P bosen pake baju renang mulu

Unknown said...

she looks lustrous. good lah. she usually looks like a 'goody two shoes' girl, hehe. the kissing pic is actually cute, tho.

Chandra Marsono™ said...

@Yoel: "Setuju banget, mbok kalo mau kita yang nonton dosanya gak nanggung, ya lebih provokatif gitu, pake baju suster, atau bawa cambuk dan bebaju kulit ketat, wahahahaha"

@Ayu: I think I like her better goody two shoes. Kok tampang jutek gitu di bilang lusty? Ada juga napsuin... napsuin untuk dimarahin.

Chandra Marsono™ said...

...eh, salah ding, foto yang lagi jutek ga gue pasang, hehehe :P

Anonymous said...

Ya ampun Chandra!!! Blog kamu isinya cewek-cewek setengah telanjang begini, pantesan Blognya Vira dipisah.

godote said...

more more!!
hueheheheeh...
aku malah gak sempet nyari2 info ginian :P
taunya dari kamu

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker