Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Saturday, May 26, 2007

Bakmi Ayam Tjandra

Bakmi Ayam TjandraHahahaha... jadi wisata kuliner nih jadinya.
Walau namanya Mie Ayam Tjandra, ini bukan punya gue (walaupun kaya'nya seru tuh jualan mie). Ini adalah satu lagi tempat makan enak di Cempaka Putih. Buka dari jakm 6 pagi sampai jam 3 sore. Mie ayam jamur disini enak banget dah, sumpah. Bisa tambah pangsit rebus atau goreng, dan juga bakso. Kalo kata Yoel: Top Markotop dah.

Selain mie ayam, dia juga jual nasi tim ayam jamur dan sop pangsit. Harga relatif murah lah untuk harga segini, semangkok paling menjebol dompet loe 8.000 perak doang. Lumayan buat makan siang, atau buat makan pagi kayak gue, hehehehehe...

Rasanya... Mak Nyosss tenan!

Bakmi Ayam Tjandra Maniak Sambal Vira Cemberut

4 comments:

rehot said...

wooo.... bakmie... ni feveret cik ferwima andra nih....

Chandra Marsono™ said...

Iya, tadinya mo ngajakin Im breakfast ini dari Monas, tapi ia pergi dengan teman-temannya. Oh well, you have to guess what it taste like, huehehehehehe

moriza said...

Man, bikin ngiler!

Anonymous said...

halloo..


salam kenal sebelum nya nih..
mau dong alamat lengkapnya dimana ?
pengen cobain jua...pas mudik ke indonesia..


riry, boston
http://ceritaunidirantau.multiply.com