Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, May 30, 2007

MALING MOTOR!!!


Ok, the earthquake thing turned out a hoax (thank God), tapi tetep aja hari itu kejadian buruk terjadi. Ada maling motor mampir kantor gue. Karyawan layout gue: Soeroso, kecolongan motor Honda Tigernya... naas banget. Padahal udah di kunci stang dan dicopot businya. Gile tuh maling.

Sembari dihibur para karyawan wanita, Soeroso sempet panik lama dan akhirnya nangis... iya lah, gue juga nangis kali kalo motor gue ilang, Honda Tiger hitam pula.

SIALAN TUH MALING!!!
Jika anda melihat motor Honda Tiger dengan plat nomer B6634NQ melintas, segera hubungi saya. I'd like to kick the s#it outta that thief.

2 comments:

tata said...

sorry to hear that.
diasuransiin gak? menurut yg gue baca motor malingan tuh dijualin pretelan chan. sorry yah bukannya mau bikin pegawai elo putus asa tapi itu yg gue tau.

Chandra Marsono™ said...

Iya, gue juga yakin begitu. Apalagi spare parts Tiger Mahal.

Yang bikin kasian tuh, ini motor dia udah nabungnya lamaaa banget, disayang banget, modal buat ngecengin cewe' lah, hahahaha... ngenes juga liat dia nangis.

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker