Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, May 03, 2007

Im in Monas

Not I'm in Monas, (although I was too) but Im as in Ferwima was in Monas last Sunday.

Im is a friend from my days blogging with TA. She's from KL, and we've met a few times when she has the chance to visit Indonesia. Kali ini Im datang untuk seminar di JCC dengan rekan-rekan kantornya selama 10 hari. Minggu pagi (00.30) gue jemput di Soekarno-Hatta, dan pagi-pagi langsung deh kita ke Monas, karena dia juga sudah janjian dengan temannya yang seorang wartawati dari KL juga, untuk ikutan acara Plesiran Tempo Dulu-nya anak-anak BatMus (sahabat museum).

Jam 07.00 pagi, gue, Rika, Vira, Im dan keponakanku Tasha berangkat ke Monas. Seperti biasa, penuh sesak dengan orang lari pagi, main bola, jalan-jalan, naik sepeda, dll. Kita tentunya jalan-jalan dulu keliling taman monas dan berfoto-foto sembari menunggu teman-teman Im datang.
Yang tidak boleh ketinggalan adalah naik kereta kuda, ini bagian favoritnya Tasha. Vira mah malah cuek dan tidur.

Sayangnya matahari terbit terlalu cepat, jadi agak terlalu panas untuk melanjutkan jalan-jalan. Kita meneduh di bawah patung Diponegoro sambil menunggu teman-teman Im yang tak kunjung tiba juga. Padahal udah laper berat nih. Akhirnya mereka tiba juga sekitar jam 09.00 (janjinya jam 07.30).

Akhirnya kita berpisah, Im and friends ikut PTD, sedangkan gue, Rika, Tasha dan Vira makan Somay di Cikini. Rencanannya sih pengen ke Ragusa, tapi Tasha pengen banget nonton Avatar di Nickelodeon jam 10.00. Pulang deh. Eh, malah gue ikutan nonton Avatar :))
Kapan kita bisa poseng-poseng Im?? In KL maybe?

6 comments:

rehot said...

im still in jakarta right now... so masih sempat posing posing lagi... apalagi... jalan terus ke dufan pula... :D

Chandra Marsono™ said...

Maunya posing-posing, tapi schedule tak mengizinkan :(

Harus ke Bandung weekend ni sampai Selasa.

bahtiar said...

ga ada habis-nya buat diputer2rin ... :)

azhari-niterider said...

Whoa.... still have time for a little sight seeing... That's a good time management!

I'm still in disbelief... Im in Jakarta... whoa!!!

rehot said...

Vira rambutnya masih sedikit... :D

Chandra Marsono™ said...

Ya, itu keturunan dari emaknya. Rika baru berambut banyak saat 4 tahun.