Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, May 03, 2007

Lunch with Yen 2.0

Hari ini aku lunch dengan Yen-yen di Setiabudi-One building. Kebetulan Yen-yen beli tiket untuk pulang ke Surabaya dari gue (thank you for your purchase), dan kebetulan pengen ngobrol aja sama si ibu berpipi chubby itu.
Tadinya dia ngajak ke Mangkuk Putih, tapi dulu pernah punya bad expereince gue di restoran itu, yaitu alat makan dan mangkuk ynag tidak bersih. Untung dia punya better Idea. Kita makan di Te Wan restaurant. Rp.80.000 itu porsi berdua, makan nasi dengan lauk pauknya. Enak semua kecuali kacang panjangnya. Sebetulnya kacang panjangnya enak karena tidak ada isinya, cuma karena gue emang dari sononya bukan Fans Berat kacang panjang, ya will never be my favorite dish.
Anyway, we talked about business, gue penasaran dengan dia yang baru-baru ini memasuki dunia freelance dan kerja sendiri, but she's doing well. She's now a design consultant for a holding company dan masih freelance sana-sini. Update yang paling menggembirakan, akhirnya ibu ini tidak jomblo lagi, walau dia belum mau ngenalin pacarnya ke gue, kabarnya si boyfriend resides in Holland. Awas kalo sampe ketahuan namanya, gue kerjain loh. I still have a lot of friends in Holland.
Sayang banget gue gak bawa kamera, padahal gue mo foto banget makanannya disitu.

2 comments:

Anonymous said...

Te Wan apa Ta Wan chan?

Chandra Marsono™ said...

Nah, loe yang kerja di gedung sebelahnya kasih tau gue dong yg bener namanya apa... Baru sekali kesitu gitu loh!

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker