Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, May 08, 2007

8 years ago...

Setelah kembali ke UNPAS hari Sabtu kemaren, gue jadi sadar kalau ada foto ankatan gue diatas meja kerja di kantor. Gile... tampangnya cupu-cupu banget. Gue inget banget nih foto diambil di Jonas Studio, Bandung, pas sehabis kita Ujian Akhir Semester (UAS) pada tahun 1999. Satu orang bayar Rp.6000, dan terkumpulah ankatan 97 DKV UNPAS.


Yup, angkatan gue cuma ada 2 kaum hawanya... kita para lelaki harus merambah jurusan lain untuk mendapatkan wanita. Namun ada kabar bahwa Veda (baju biru muda) jadian sama Iman (paling kanan, kedua dari atas) dan akan menikah 12 Agustus tahun ini. Sebetulnya ada 3 kaum hawa sih, satu lagi bernama Lina, atau lebih sering dipanggil anak-anak DingDong.

DingDong??

Ya, ceritanya dulu waktu tingkat satu, Lina yang semok banget sedang duduk saat kuliah dengan celana ketat sekali sehingga celana dalamnya ketarik dan terlihat (maaf) belahan pantatnya. TZR yang ga ada kerjaan, memasukkan duit receh ke (maaf lagi) belahan pantatnya. Herannya, si Lina gak ada reaksi, sehingga TZR makin gelo dan masukin lebih banyak lagi. Habis deh Rp.2000 dalam pecahan 100 rupiah masuk ke (sekali lagi maaf) belahan pantat si Lina. Sehabis itu anak-anak memanggilnya DingDong, karena bisa dimasukin recehan seperti mesin mainan dingdong. Lina drop out di awal tingkat 2 karena tidak ikut UTS dan UAS. Katanya dia salah jalan ke kampus (kok bisa???!?!?).

Masih banyak sih cerita kocak lainnya, but for next time. Sementara ini, loe ketawain aja deh foto cupu gue dulu. Gaya gue dulu gitu, topi hitam, tshirt hitam, jas hujan panjang coklat, sok Basquiat banget dah.
Gile... masih langsing tuh badan.

I miss those days. Kapan ya bikin reuni?

7 comments:

Anonymous said...

tampang playboy kampus tuh, sudah berapa gadis sma yang kau cabuli chan?

Chandra Marsono™ said...

Sialan!
Dah deh, gue tau loe naksir ama gue dari dulu, gak usah sok-sok denial gitu deh, gak baik bagi kesehatan jiwa, wakakakakakakakakkaka LOL
=D

Sang Hidup di Dunia said...

haha lucu banget history dingdong nya hahahaha

p.s.:sorry for the no-info-to-Jkt. tukar pesawat last minute. :D lagi pula nga ada nomor HP bapaknya Vira :P

Wati said...

tega banget sih... mosok dimasukin koin...

Chandra Marsono™ said...

Yah, namanya juga keisengan anak-anak kampus. Yang masih misteri tuh kok dia diem aja ya dimasukin koin segitu banyak... gak kerasa apa??
Jangan2 dia tau tapi dibiarin, antara enak dan matre, Wahahahaha :))

tizar said...

kampret luh!!!
pake inisial dong!!!

Chandra Marsono™ said...

Kan biar loe terkenal Zar... Udah TZR, how much initially do you want it to be??

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker