Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, April 18, 2007

Papah gajian!!

Seperti biasa, hari Minggu adalah hari keluarga. Dan hari Minggu kemaren sebetulnya kita cuma ada rencana jalan-jalan ke mall Kelapa Gading, makan-makan dan liat-liat, sekalian Rika mau beli lipstick baru. Setelah makan siang Teppanyaki, eh tau-tau Rika ngajak mampir ke KidsStation buat liat-liat.

Big mistake

Soalnya, kalo udah toko mainan ketemu sama Papahnya Vira, wah gue kalap dah. My kryptonite.
Yang tadi awalnya mo liat-liat, akhirnya bawa pulang Shape Puzzle buatan Fisherprice dan Walker Bike buatan Fisherprice juga. Ngga' lupa beliin mainan kereta Thomas buat ponakannya Rika yang mau ulang tahun sebentar lagi. Dan tentunya sesuatu untuk Papahnya Vira: "Lego StarWars Clone Troopers" :D

950 ribu habis... weks.

Akhirnya Rika ga jadi beli lipstick dan brush deh. Ddia sendiri sih yg ga mau beli.. "udah ah, udah keluar duit banyak" katanya.
Teteup impactnya kena papahnya Vira. Yeah, I didn't get lucky that night. Well, setidaknya anak gue happy dengan mainan-mainan barunya.

My Clone Troopers... sweeeeeet!

3 comments:

Anonymous said...

Yang starwars lucu tuh!

Utami PInjung Sari said...

starwarsnya memang buat papahnya abiss tuhhh...
Huu Vira protes doong mending beliin lego duplo buat Vira..

Chandra Marsono™ said...

Duplo kan untuk 3 tahun keatas. Ada Lego Baby yang lebih besar bricksnya, tapi harganya 2 kalinya Duplo, dan jumlahnya dikit. Males banget dah. Sekarang belinya yang Fischer Price dulu aja buat yang motorik halus dan kasar.

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker