Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, February 05, 2007

Jakarta Banjir

By the time you read this, kemungkinan banjir udah seret, tapi tanggal 3, 4 dan 5 Februari yang lalu merupakan "the worst weekend" buat warga Jakarta. Hujan tak ada hentinya, dan Bogor pun memberi kiriman air bah. Alhasil 73% wilayah Jakarta terendam, 25% padam listrik. Sekitar 300 BTS terendam (no communication), ATM semua offline. Not something you expect dari sebuah ibu kota... atau mungkin memang menunjukkan betapa bobroknya negara ini?
I'm lucky. Tinggal di daerah Cempaka Putih Jakarta Pusat, tempat ini memang dari dulu tidak pernah banjir (kecuali jalannya). Namun sejak Sabtu pagi hari hingga aku nulis blog ini, listrik padam. Pusat listrik di dekat sunter terendam air. Belum lagi internet yg mati sejak Jum'at. Lumayan bikin bete, apalagi dengan kerjaan website yg belum rampung. Deadline rabu euy....
Kabar terbaru: Presiden RI, Susilo B,Yudhoyono berseteru dengan Gubernur Sutiyoso (dibaca: payah). Dalam press confrence di TV, Sutiyoso berkata ia tidak akan membuka pintu air cideng karena takut kena istana. "Minta izin pak Presiden dulu" katanya.
SBY langsung berkata: "Saya tidak pernah berkata demikian, Buka gerbang air, Rakyat didahulukan. Istana rusak bisa dibenerin".

Sutiyoso kapan sih turunnya?
This guy is a (maaf) "prick", ia membangun kanal banjir dari tahun 2002 dan sekarang, lima tahun kemudian belum beres. Itu duit pajak gue masuk kantongnya yang mana sih??

5 comments:

Wati said...

duuhh!! dulu kok bisa kepilih lagi sih jadi gubernur?... itu ngomongnya juga kok "cara lama" banget.. mohon petunjuk bapak presiden, kerja ngga pake otak nih Sutiyoso...

Chandra Marsono™ said...

Chandra for Governor?



what?!??!??!!!
It could happen...

Wati said...

I vote for you!! :D

Anonymous said...

Wah, kalo yang ini jangan sampai deh... :p

Chandra Marsono™ said...

Well, I'd still vote for me *narcist mode: ON*

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker