Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, February 02, 2007

Banjir Euy...

Akhir tahun 2006 Indonesia mengalami kemarau berat akibat El Nino yang panas (seperti Tata Young yang bikin panas), dan pada akhir Januari lalu barulah ada air turun dari langit. Kemarau mendambakan hujan, pas dapet langsung over. Too much of something is never good.

Sudah 2 hari terakhir ini langit mendung, kilat beradu dan air tidak henti-hentinya membasahi bumi (asik banget bahasanya... *halah*), tentunya sedikit-demi sedikit Jakarta mulai tergenang air, atau kata lainnya "Banjir Booo". Upaya gubernur Sutiyoso (dibaca: payah) untuk menyalurkan air lewat "kanal banjir" yang ia buat, tidak berdaya terhadap kiriman air gratis dari yang maha kuasa.

Pagi ini paling parah.

Selain tanki bensin gue yang telah menunjukkan angka 0, gue musti manuver keluar daerah perumahan gue sendiri menghindari banjir. Belum lagi perempatan Cocacola yang banjir dan Kelapa Gading... waduh, males banget dah. Rika akhirnya ngantor di Rawamangun karena cabang bank-nya di Kelapa gading tutup, belum lagi shortage man-power akibat terjebak banjir. Saking banjirnya, anak-anak kecil pada berenang di Jalan Raya (lihat gambar).

Alhamdulillah aku sampai kantor dengan kering. Yang jelas sih hujan dan banjir bikin gue kebelet ke kamar mandi...

No comments:

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker