Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, February 08, 2007

Horee.... :D

Alhamdulillah...
Kemaren sore listrik di rumah kakakku nyala, dan akhirnya dirumahku nyala sekitar jam 11 malam. Seneng banget deh, akhirnya bisa charge handphone dan nyetrika baju (bosen ke kantor pake baju lecek), serta pakai cincin kawin lagi (di taruh dikamar tapi karena gelap ngga' kelihatan ditaruh dimana). Yang paling seneng, setidaknya bisa nyicil kerjaan kantor dirumah. Mudah-mudahan kaga perlu pake lembur-lembur lagi deh di kantor. :)

4 comments:

Wati said...

wah, syukur deh.. dah terang lagi..

btw, cincin kawin sengaja dilepas kalee... nyalahin mati lampu segala, cincin kawin ngga ada hubungannya sama PLN Chan! :D

Chandra Marsono™ said...

Maklum lah, saya lahir dan tumbuh besar tanpa pakai cincin, jadi emang dari sono-nya ga biasa. Tiap hari pake kok, tapi pasti kalo sampai rumah langsung di taruh di dresser, pagi pakai lagi. Kadang taruh di dresser, kadang taruh di meja kerja... ya gitu deh, pas mak-pet... trus emang mikirinnya lampu kok ga nyala-nyala, pas senin lupa deh kemaren Sabtu taruh cincin dimana :p

Edmond said...

Chandra,
i heard on the news about the flood, are you ok? can't read your blog, wish you still have your english one up. Let me know ok.

Chandra Marsono™ said...

Yeah, I'm OK bro. B'dank. Not touched at all. TA wiped out my English blog, just didn't have the will to start a new one.
Say hi to your family ok, I hope I can visit you guys again soon. Btw, what's your e-mail address?