Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, February 16, 2007

Vira lagi sakit nih

Udah beberapa hari ini Vira batuk dan pilek, dan terkadang panas, eh pake mencret pula. Kalo udah gini bawanya kepikiran melulu, kerja jadi ga konsen, tidur ga tenang. Sedih liat si Vira gini. Baru sekarang ini dia bangun kalo malem, kemungkinan karena hidung tersumbat. Sama mamanya dikasih Breathee dan aku sedot pake pipet. Sejam sekali bangun, kasian deh.

Alhamdulillah ada kemajuan. Waktu gue pulang dari kantor hari Rabu, mertua gue bilang pup nya indah (??!?? don't ask, its an old saying) dan udah ga panas. Pagi ini pun Vira udah jingkrak-jingkrak dan manjat-manjat lagi, cuma pileknya aja yang masih... semoga cepat sembuh, do'ain ya tante dan om.

1 comment:

Wati said...

kesian... cepet sembuh ya Vira... :)