Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, September 18, 2006

Vira ketemu tante Im & om Rehot

Sudah lama aku kenal sama dua mahluk dari Malaysia bernama Im (Ferwima Anwar) dan Rehot (real name unknown), awalnya saat masih aktif banget nge-Blog di textamerica.com dulu. Bulan Februari lalu, aku sempat ketemu Im dan jalan-jalan (or as they say in Malay: "poseng-poseng") keliling Solo, dan pada hari Minggu kemarin, akhirnya aku ketemu dengan Rehot, dan ketemu lagi dengan Im di Jakarta. Saat ketemu, mereka sedang dalam proses check-out hotel mereka dan menunggu transport ke airport.

Sayangnya selama mereka di Jakarta, aku ga sempet ajak mereka keliling-keliling, selain mobilku yang masih di bengkel, kerjaan numpuk dan juga kaki Rika yang masih sakit, jarak tempuh gue otomatis limited to... ya pokoknya ga jauh2 dari dumah dan kantor.

Dengan modal minjem mobil mertua gue, akhirnya kita ketemu di hotel Paragon, pangling juga liat Rehot, mungkin karena sudah lama tak lihat weblognya, diotakku Rehot itu mukanya mirip Azhari (bukan yang teroris itu ya), hehehe... salah. :-p

Anyway, akhirnya merka bisa liat Vira, dan Vira dibawain baju Esprit pink dari tante Im. Too bad kita ga bisa ketemu lama (soalnya mereka mau ke airport), next time mereka ke Jakarta, I hope I can give them the grand tour, the works with cherry on top. Jakarta dari ujung ke ujung. Hopefully Februari 2007, gue dan Rika bakal jalan-jalan ke Malaysia to visit them too.


That legendary smile...

4 comments:

Wati said...

Huwaaaa........ ngiri... ngiri... pengen pulkam nih jadinya! :p

Anonymous said...

hehe.. ayuhh pulkam kak W.

Anonymous said...

Tuh kan Candra gak bilang-bilang deh mau ketemu Im.

Chandra Marsono™ said...

Oh... Ollie kenal juga sama Im? aku ndak tahu... gimana kalo ikutan Februari ntar ke Malaysia?

:-D

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker