Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, September 14, 2006

Reuni Kantor Lama

Semalam gue ketemu sama anak-anak dari kantor lama gue indo.com di Banana cafe, Dharmawangsa Square. Pergi bareng Reni, gue sampai naikin joki 3-in-1 dari kuningan sampai daerah Blok-M Plaza. Udah lama gue ga liat tampang-tampang mereka.
Kerja di indo.com memang punya kenangan tersendiri. Untuk sebuah perusahaan yang memiliki scale cukup besar, karyawan indo.com kenal satu sama lain, dari accounting, marketing, design sampai IT, semuanya kenal baik (kecuali yang jaim-jaim).

Dari makan bareng, nonton bareng, party bareng, dangdutan bareng, dan sampai tidur bareng... no really, kita pada tidur bareng di suatu ruangan, khususnya anak design dan IT yang kerja hampir 24-7. Dan, itu comunal...

Anyway, semalam acaranya sebenarnya ga ada, cuma ketemu-ketemu aja, ketawa-ketawa sampai bocor cerita-cerita jadul (jaman dulu), ngakak kaga karuan dan tentunya ada joged-joged kaga jelas... *halaaaaah*
Banana cafe sendiri tuh kurang asik tempatnya, rada-rada goth, small dan mixed with Arabic style dan sangat tidak jelas. Di dinding ada lukisan seorang wanita tahun 1940-an dengan sebatang rokok (yang menurut gue mirip lintingan ganja) keluar dari mulutnya... who the hell designed this place??!?

Waktu gue denger kalo Gabby lah yang memesan ruangan mirip Harem from hell ini, gue ga surprise, dia emang rada kinky gitu deh, in a weird way.

Bang Iyan sempet protes waktu makanan keluar. Dia yang order duluan, malah belakangan dapetnya. The food wasn't great, I wish I ordered the Sop Buntut.

Yang hadir malam itu antara lain: Rudi Hendian (Babe), KTM (Heri), Bang Ayen (Ian), Kang Azul, Saito N, Ikan Paus, Hiras, Master Reza, ChanChan (gue), Nak Ceppy, Hendra Hafnur, Andre a.k.a AMD (Asisten Menejing Dairekteur), Gelina, Reni, Mami Nia, Farah Sahid (saingannya Paris Hilton) & Gaby tentunya. Tentunya semua hadir membawa personality masing-masing yang emang rada-rada bocor semua dari lahir (baca: cacat bawaan). Tentunya, Panca tidak dateng, dan hiburan utama (Franky joged) tidak tereksekusi dengan baik... pengunjung kecewa, minta tiket balik.

Emang rada colourful sih mahluk-mahluk ex-indo.com, ada beberapa yang dulunya penyanyi dangdut, ada yang dulu tukang nambal ban pesawat, bos pabrik susu, wah,banyak deh.
We will miss our peers yang sekarang sudah menjadi TKI, antara lain Bomis yang jadi dosen di Malaysia, Dewi Purnama, Rudi Tandio dan Erni yang hijrah ke Amerika, serta Goechi yang entah udah ke alam mana.

1 comment:

khieky said...

mau cari informasi frend. itu hendra hafnur ex anak medan yach. bisa minta tlg no yg bisa dihubungi gak. kalo bisa email aja ke qq.siregar@yahoo.com.
Thanks