Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, September 28, 2006

Vira kok Kolokan

Dengan kecelakaan yang menimpa Rika, otomatis dia dirumah selama hampir 2 minggu, dan tiap hari, menit dan detik bersama Vira. Its good, tapi akhir-akhir ini Vira mulai kolokan sama mamahnya, maunya cuma digendong mamahnya.

Neneknya gendong, nangis!
Tante-tantenya gendong, nangis!
Papahnya gendong, nangis!
Orang lain gendong, apa lagi, nangisnya dobel kecengnya.

Dan bukan sembarang nangis, nangisnya kejer dan kenceng banget. Pas digendong mamahnya, langsung diem... silent, mirip TV dipencet tombol mute-nya. Bisa gawat nih, apa lagi mamahnya kakinya lagi sakit, jadi kalo gendong ga bisa lama-lama.

Nah, malam hari, jam biasa aku kasih susu, dia ga mau, maunya dikasih sama mamahnya... wah, dah bisa banget bedain orang. Kasihan Rika, harus gendong berdiri. Gue takut aja kalo Rika balik masuk kantor, ntar Vira ngamuk lagi ga mau digendong siapa-siapa.

So, akhirnya pas hari Rabu malam lalu, aku dan Rika ngomong sama Vira (emang ngerti apa) kalo besok mamahnya mau balik ke kantor, jadi dede' Vira mau ya digendong sama nenek... Walau awalnya tanpa hasil (Iya lah, masa' bayi udah ngerti), esoknya, ternyata Vira pas digendong neneknya diem... wah, Alhamdulillah... so far so good lah.

Saat ini paling mencolok dari Vira adalah soal minum susu. Ga mau kalo kita yang megang botolnya, harus dia, dan dia sudah bisa pegang botol itu sendiri... hehehehe... tambah ajaib nih anak gue...

No comments: