Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, September 12, 2006

Shavira umur 4 bulan

Dari pada gue makin bhete ngomongin soal PNS, Polisi dan Korupsi, mendingan gue cerita tentang anak gue yang makin pinter, imut, luchu, dan jagoan... the Sun Shine of my life: Shavira Riandra. Vira umurnya udah hampir 5 bulan nih sekarang, jadi Papahnya mo cerita tentang Vira saat menginjak umur 4 bulan.
Vira sekarang sudah bisa ngenalin orang. Dulu digendong siapa aja mau, sekarang udah pilih-pilih. Apalagi kalo pagi Papa sama Mamahnya pamit.. mukanya udah cemberut. Tapi Vira pinter kok om dan tante, ga nangis kalo Papa Mamanya pamit pergi kerja.
Selain sudah kenal muka orang, juga kenal barang. Kalo nangis, langsung diem kalo kelihatan ibunya lagi bikin susu. Udah tau sama yang namanya kain gendongan, kalo ngeliat, langsung senyum dan kedua tangannya udah naik minta digendong, padahal itu kain lagi dilipet habis di cuci. Wah pokoknya matanya udah sigap deh.

Sudah jagoan bolak-balik tengkurep sendiri, kini makin asik sama mainan bayi. Kalo Papa atau Mamanya megang mainan rattle, tangannya langsung menjulur. Gripnya juga kuat banget, kadang kalo megang kalung Mama atau kerah baju Papahnya, susah banget dilepas. "Keturunan gen preman dari bapaknya nih", kata Mamahnya. Kalo udah megang kerah baju atau kaos Papahnya, udah narik-narik deh, macam jagoan.

Sekarang Vira juga udah mulai makan. Pertama-tama makan pisang dihalusin, eh muntah. Kata tante Ami jangan kasih pisang dulu, karena pencernaannya masih belum bagus. Sekarang paling makan bubur dari biscuit bayi aja deh, campur sama jeruk baby (ini jeruk apa sih?? pada bilang kalo ini jeruk baby, bedanya apa sama jeruk biasa ya?).
Udah gitu, Vira sekarang suka banget chatting (baca: ngoceh sendirian). Ngga' pagi, siang, sore atau malem, pasti demen banget chatting. Kalo diladenin, wuih, tambah seru deh chattingnya, sampe ketawa-ketawa histeris gitu.
Vira juga udah makin gede aja, susah cari celana buat dia yang sesuai umur. Sekarang Vira pakai baju dan celana untuk ukuran 1 tahun. Bukan lantaran tambah ndut (walau emang bulet dan lutchu....kayak bapaknya), tapi karena kakinya makin panjang. Celana baru dibeliin, belum ada seminggu udah ngatung. Pakai celana untuk anak 1 tahun sih pas, tapi jadi baggy gitu. Bismillah deh, gedenya kaya' Catherine Wilson... amin...
Jadi ga samabarin nih Vira jadi umur 5 bulan, udah bisa apa lagi ya?? Kapan ya Papahnya bisa ngajarin Vira pake Photoshop??
:-D

5 comments:

Wati said...

duhh.. senengnya, Vira ukuran bayi XL ya? kayak papanya :D

Chandra Marsono™ said...

Udah confirm, emang anak Papahnya... :D

Astri said...

Tabok aja papahnya Vir!! Papahnya emang ganjen, suka cubit pipi-pipi cewe... hehehehe :p

ayu said...

so cute :)

Chandra Marsono™ said...

Thank you tante Ayu...! :*)
eh... yang cute Vira apa papahnya??

;))