Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, September 06, 2006

Crikey Mate!!

You gotta be joking!
Gue antara ketawa atau serius pas denger kalo Steve "The Crocodile Hunter" Irwin, meninggal dibunuh oleh ekor ikan pari sepanjang 30cm.

Crocodile Who??!?

Wah, kalo sampai kaga' tau mah kurang ajar. Ini orang yang main seri TV Crocodile Hunter, yang guling-guling sama buaya, ciuman sama uler... saking parahnya istri sama anaknya pada ikutan juga...
Bisa dibilang ini salah satu guilty pleasures gue di TV, apalagi saat dia emang digigit buaya atau uler. Wah, emang udah ngga' kaget pas denger dia kena ekor ikan pari, tapi sampai mampus... walah.

Ternyata, dia tertusuk tepat di jantungnya. Racun langsung ngebunuh jantung dan wassalam, he died instantly. Shocking huh. Not the best way to die... Tapi ya hidup mati ditangan tuhan, all I can say now is that I hope his wife and kids stay strong. Kasihan Bindi Sue, anaknya yang imut dan sering main sama uler berbisa.

Steve Irwin, lahir 1962, dan dari caranya berbica, merupakan salah satu orang kampung di Australia, dan dari kekampungannya itu dia jadi terkenal dan menjadi ikon Australia. Seriously, kalo gaya bicaranya dan kelakuannya ngga' kampungan Australia banget, gue ngga bakalan nonton, jadi ngga lucu. Film yng pernah dia buat juga ngga begitu bagus, tapi membuat gue ketawa dari ujung ke ujung macam nonton "The Gods Must Be Crazy". Yang utama, dia adalah icon dari pelestarian alam Australia dan dunia.

2 comments:

Anonymous said...

From the channel 7 network news Australia, hereby congratulates you. Your comment has been posted on our website relating to Steve Irwin's tragic departure. We have lost a national icon, and is thankful that fans like yourself, from other countries are remembering him for his work.

Chandra Marsono™ said...

"Are ya serious Mate?" *berbicara dengan nada sok Aussie*

Unfortunately, I forgot the address for Channel 7's website. I thought I won a car or something... LOL

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker