Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, December 26, 2006

Shavira at 8 months

My baby girl is now 8 months old!!!
Udah bisa berdiri sendiri dengan hanya pegangan 1 tangan, udah jago manjat, udah bisa minum susu dan minum dari gelas baby sendiri, udah lancar bilang Mama (walau kadang keluarnya Emak!), udah jago lompat, udah ngebut kalo di taroh di baby walker, kalo jalan mundur udah bisa sambil liat ke belakang, udah bisa making faces yang bikin dia tambah cute, udah bisa pencet-pencet dan mainin telpon, remote tv, dan yang paling dahsyat: bisa ngeluarin lidah trus "BLRRRRRR" sambil ludahnya kemana-mana. Jorok.

Ok, emang istilahnya "stupid human tricks", tapi kalo yang melakukan adalah anak sendiri, they become so special, learning process soalnya. You get excited kalo dia melakukan hal-hal tersebut. (that's why handycams are a must!)
Tapi aku dan Rika sempet shock, di tempat tidur duduk disebelah Rika dan masih ada bantal lagi, Vira loncat melwati Rika dan bantal, dan.... Blug! jatoh ke ubin. Ga' nangis, cuman benjol. Sempet panik, dibawa ke dokter dan ke tukang urut. Nga' apa-apa kata mereka. Tapi Papa Mamanya Vira kepalang udah Parno duluan, akhirnya kita beli matras karet dan kita taruh di sampig2 tempat tidur, takut Vira Salto lagi. Ngeri.

Vira kini panjangnya 7.0cm dan beratnya 7.6kg, yang jelas anak gue satu ini tinggi banget untuk bayi seumurannya.

2 comments:

Anonymous said...

katanya kalo udah main ludah, ntar rambut ibunya rontok.

Chandra Marsono™ said...

asal bukan rambut bapaknya aja.. udah ubanan banyak, masa' pake botak segala...

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker