Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, December 07, 2006

Vira 7 bulan (Part II)

Tambahan nih...
Kira-kira dua minggu yang lalu lebih, waktu hari minggu main sama papahnya, eh tiba-tiba Vira manjat papahnya dan "berdiri"... dan berdirinya sampai cuma pakai tangan satu pula... canggih bener. Ampe geleng-geleng papahnya.

Kirain cuma baru bisa... eh pas taruh di boks, Vira manjat dan berdiri. Panik, papahnya langsung bikin boks bayi vira lebih pendek, takut jatoh. Wah sekarang udah jagoan banget, bahkan tadi pagi udah berdiri ngerambat meja, trus berdiri tanpa pegangan apa-apa, walau langsung jatoh lagi. Jangan-jangan ntar belum 9 bulan udah bisa jalan juga lagi.

Trus sekarang Vira udah bisa bilang "Mama" dengan lancar, kalo neneknya dipanggil "Emak", dan papahnya dipanggil "apah". Dia juga lagi demen banget melet-melet lidahnya, mamahnya dan mba' Tasya jadi ikut-ikutan. Bweee...

3 comments:

Godote said...

anak loe lucu juga

agni said...

semoga kelakuan ngga' mirip bapaknya...

amin

Chandra Marsono™ said...

Sialan!
;p