Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, December 22, 2006

Hadiah buat Ami

Tau-tau udah Desember aja, dan Ami ulang tahun. Langsung deh inget kalo gue pernah janji ngegambarin foto dia sekeluarga... waduh. Pas dia ultah, itu gambar baru 70% jadi, jadi ya langsung deh dikebut. pas udah jadi, eh ngirimnya gagal melulu.

Happy 28th birthday mamanya Addry, sering-sering mampir blog sini. Semoga hadiahnya bikin seneng dan semoga hasilnya mirip dengan wajah-wajah aslinya (hadiah yg sudah diterima tidak dapat dikembalikan atau diuangkan).

:p

6 comments:

agni said...

Chandra, ultah gue udah deket nih... mau dong digambarin... ;)

Chandra Marsono™ said...

"dream on....dream away..."

Wati said...

ahhaha... agni! masih idup nih anak ternyata...

CM, bakat loe emang hebat banget, kado elo masih gue simpen nih Chan... gimana balesnya yah?... mo dikirimin apa Chan ntar ultah? :D

Chandra Marsono™ said...

Aston Martin Phantom.... ;D

Ultah dah lewat 26 Oktober yg lalu...my sweet 19th birthday (+ 10)

Utami said...

Kak Chandra makasihh yaaaa buat kadonyaaaaa pengennya di jadiin header blog keren kali yaak?

Chandra Marsono™ said...

Sama-sama...