Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, December 21, 2006

Jalan-jalan sampai mumet

Hari Minggu (17 Dec 2006) gue, Rika, Vira beserta kakakku Jeanea dan ponakan-ponakan centilku jalan-jalan keliling Jakarta, pokoknya sampai mumet. Awalnya mo ke Ancol, tapi pas buka dompet... kok kurang ya, ya udah, akhirnya kita muter-muter dan tau-tau ada yang nyeletuk: "Ke danau Lembang aja!", dan kesana deh kita.

Danau Lembang, Menteng. Tempat orang pacaran, anak-anak nyemplung berenang, orang mancing, ya pokoknya city park lah walau kecil dan rada kumel, at least ada dan alhamdulillah ada.





Disana keponakan2ku pada langsung deh nyerbu ayunan. Ngga' lama kemudian kita jalan keliling taman, berhenti sejenak untuk liat monyet-monyet dan burung dara yang dipelihara oleh taman. Ini taman apa kebon binatang ya??!?

Setelah itu, kita ke Ragusa di deket Monas. Toko es krim yang udah ada sejak jaman Belanda dahulu ini, tepatnya tahun 1932, masih menjual es krim paling enak se Jakarta. Toko itu memang hanya menjual es krim (Banana split is always recommended), tapi kamu bisa pesen Gado-gado, otak-otak, atau sate dari penjual kaki lima di depan tokonya, dan mereka sudah disitu sejak Ragusa pindah dari PRJ lama ke tempat ini. Yang paling top sih Sate sama otak-otaknya.

Wah, pokoknya harus coba deh, nyesel kalo belum. we had a great time, dan tentunya selama perjalan ini, gue yang paling ganteng se-group. :D


6 comments:

Wati said...

taman lembang deket taman lawang ya.. ;))

Chandra Marsono™ said...

Ih... eke kok tau sih??!? suka mangkal ya disana dulu? Yuuuuuuu'k!

Anonymous said...

yuk yak yuuuuu'k

Chandra Marsono™ said...

idiiih... ogah! aye kaga ade napsunye diajak maen pedang-pedangan ame elu. Mendingan gue ikut nyangkul di Lapindo.

tata said...

chan, istri lu tega bgt yah. keponakan udah mupeng bgt eskrimnya gak dibagi-bagi.... :D

Chandra Marsono™ said...

Hehehehe... itu emang es Krimnya bini gue kok... :D

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker