Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Thursday, November 23, 2006

Waduh Biung... Part II

Setelah ngeluarin duit banyak untuk betulin mobil, kok tadi pagi tiba-tiba mobilku ndut-ndutan... Padahal musik di radio bukan di stasiun dangdut. Kok mobil joged-joged gini?

Kenapa nih?
Sesampai di kantor, gue bongkar air filter dan gue bersihin... masih juga berdangdut-ndut ria. apanya ya?? ya udah gue periksa lebih dalem lagi... $#!T, ternyata timing belt gue kena oli dari power steering waktu bocor kemaren. Kesel banget, dimana itu timing belt dan fan belt baru ganti 4-5 bulan yg lalu. Wah, ngerembet nih.

Teori kimianya sih, Timing Belt yg terbuat dari karet pastinya akan melar dan skidding kalo terkena oli. So I now have a defective timing belt. Ganti mahal... nunggu gajian deh. Saat ini terpaksa jalan sambil ndut-ndutan, kata Rika sih kaya' mesih yang ngegoyang pinggang, siapa tau ntar langsing (please deh).

Dampak buruk dari hal ini adalah over torque, jadi ya selain ndut-ndutan, mobil gue juga boros... nasib... nasib... Banyak cobaan nih, siapa tau mau dikasih berkah sama Allah SWT... amin.

4 comments:

Wati said...

jual aja kali... daripada mobil ngabis2in duit..

Chandra Marsono™ said...

maunya sih... tapi rumah belum lunas, belum berani ambil utang baru...

Dela said...

wah....lumayan latihan naik kuda kali ye..
o iya mas..'lam kenal, saya dr blog Mbak Ami...
lucu putrinya, s'moga sehat selalu...
caiyo....well gajian keq-nya masih lama ya.....hehehehekhihihih

Chandra Marsono™ said...

Met kenal juga Dela....
Jangan naik kuda ah, pantat bisa lecet. Pengennya sih mo naik delman, atau kalo ada pinjem pintu ajaibnya doraemon... *mengkhayal*

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker