Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, November 14, 2006

Waduh biung...

Ada yang aneh pada Jum'at sore 10 November yg lalu. Tiap belok ke kiri atau ke kanan, ban mobilku serasa bergesek dengan sesuatu. Pokoknya kasar aja gitu rasanya. kaya' keseok-seok sesuatu. Sesampainya dirumah, aku dongkrak mobil dan dengan senter mencari-cari ada apa dengan ban mobilku... ternyata fine-fine aja, kok bunyi ya? Apa kurang alligned? Musti gue spooring nih kaya'nya.

Nah, yang bikin rese' tuh keesokan harinya... pas mau manasin mobil, saat mau meraih gagang pintu mobil, eh~keselip~, gue sempet ke pleset dan hampir jatuh, namun akhirnya berhasil landing dengan selamat diatas kedua kakiku (jaga gaya di depan istri).

WALAH!!!! kok ada minyak banyak banget dari bawah mobil?!?!?!?!!!!!
Dongkrak lagi, dan ternyata selang powersteering gue bocor euy... Kampret sia. Batal deh rencana ke Ancol sama Vira. Buru-buru deh pake baju jelek. Pertama-tama aku sealant dulu bagian yg bocor, trus isi lagi oli power steering (biar ngga' nge rembet rusaknya ke mana-mana). Sedikit blepotan kemudian, berangkat deh ke bengkel.

Di bengkel lumayan sih, dalam satu setengah jam selang perunggu sepanjang 1 meter dan berbelok-belok ngga' karuan itu diganti dengan yang baru. Yang ngga' lumayan tuh adalah Tagihannya... Sejuta Enam Ratus untuk itu semua... Wah, batal deh rencana jalan-jalan bulan ini... :(

4 comments:

Wati said...

kesian... eh, jakarta apa2 mahal ya sekarang? kayaknya juga lebih glamour gitu drpd eropah sini?...

Chandra Marsono™ said...

Apa-apa emang mahal... udah gitu ekonominya tidak membaik... God help us.

tata said...

*kesel* gue ngetik komentar panjang2 eh waktu disubmit server blogspotnya mati.

im said...

huhu.. sama ni. mobil ku juga banyak banget maunya. kemarin ganti ban trus mechanic bilang harus ganti brakepad juga... trus ada bunyi situ sini, walah harus tukar driveshaft pula de el el.. pokoknya yg mahal2 aja maunya. mana ntar lagi mau premium servis lagi. huwaaa.. help!!