Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Tuesday, November 21, 2006

Anglindo slowly takes flight

Alhamdulillah...
Enam bulan lebih berjalan, usaha travel gue menunjukkan banyak kemajuan positif. Sales kita naik 40% pada peak season bulan lalu, dan profit margin kita walau sedikit naiknya, namun konstan. Saat ini pun kita dalam proses perizinan usaha kita agar dapat melakukan tours.

Sempat ada insiden dimana ada orang jahat yang sepertinya tidak suka dengan usaha kami (kompetitor sepertinya) dan melakukan kegiatan yang tentunya akan menjamin masuk nerakanya dirinya, macam santet dll (kampung amat sih, fight like a man!!), tapi Alhamdulillah kita survive berkat bantuan dari seorang temanku yang membantu dari Banten sana (he actually warned us over the phone, dan kita nemu 1001 macam kaki seribu dan binatang seram lainnya bersembunyi di plafon, hiiii seyerem). Kata temen gue, di ikhlaskan saja, dan kami pun ikhlas karena ingin melakukan usaha ini sebaik mungkin dengan Ridho Allah tentunya.

Namun, salah satu orang partnerku sepertinya akan mundur dari usaha ini. Usaha bakery miliknya gagal, dan dia masih terlilit hutang dengan bank. Investing di travel gue ternyata mulai memberatkan (karena masih dalam proses investing selama 1 tahun, modal per orang dibagi 12 untuk meringankan pengeluaran, jadi sebulan sekali invest 1/12 dari total modal), jadi dia terpaksa mundur walau dia masih mikir-mikir, dia berencana memberikan keputusannya akhir bulan ini.

Kalau ada yang berminat menggantikan posisi temanku Aher, silahkan kontak diriku. Mohon di do'akan agar dapat segera mendapatkan investor baru dan tolong do'akan temanku Aher agar masalahnya cepat selesai.

Thanks.


3 comments:

im said...

Semoga maju terus usahanya. jiaYO!

Wati said...

wah! pake santet segala ya?... ini dia nih yg mustinya diterapkan tata buat bossnya... hahahaha... coba tata banten nya diperdalam gitu biar bisa nyantet bossnya mencret2 saben hari :))

btw, good luck man! gue do'ain moga2 murah rejeki dan lancar selalu usahanya, amien.

Chandra Marsono™ said...

Semangat terus!!! Ganbate!!!