Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Monday, November 06, 2006

CengDem

CengDem... Goceng (Rp.5000) Adem.

Waktu lagi ngisi bensin, dalam perjalanan halal-bi-halal ke rumah sodara, ada yang jualan kacamata item, dan Vira seneng banget ngeliatnya, pengen ngambil gitu, kaya'nya asik banget ngeliatin kacamata. Karena emang mainannya Vira ketinggalan dirumah, biar anak gue agak diem dikit (biar ada yg dipegang-pegang gitu), aku beliin aja satu, ukuran paling kecil, untuk anak 3 tahunan. Tawar-menawar sama abangnya, akhirnya lepas juga tuh kacamata seharga Lima Ribu perak.

Awalnya tau itu kacamata kegedean, dan cuma dipegang-pegang sama Vira (mungkin dalem hati dia mikir; ini apaan sih, culun amat), eh sesampai dirumah sodara, sama Rika dipakein. Kontan semua orang pada ngakak. Ya ampuuun... anak gue Funky bener ya'.

5 comments:

Wati said...

heheh... cute banget cengdem nya! apa karena Viranya imut yah?... titip sun buat funky Vira ya Chan..

Chandra Marsono™ said...

Susah Celebrities, pada mo sun semua... hahahahahaha....

amicatz said...

Ya ampyunn Vira kenapa jadi kayak Bono U2 gitu yak? apa bejah? iseng banget nih mamanya hihihi

cHiaRa said...

hahahahaha *tertawa guling2an* ngeliat vira! keren... keren! :))

Chandra Marsono™ said...

Ya ampun... jangan disamain sama Bjah yg Bjat itu dong... Bono aja deh ga apa-apa :)