Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Sunday, October 22, 2006

Strawberry Girl

Inget waktu Vira dibeliin Barbie Supergirl kan?
Nah, karena waktu itu kita belanjanya banyak, kita dapet voucher untuk foto gratis di Xpose foto studio dari Sogo, dan kalo ga salah seminggu yg lalu kita foto disana. Vira kita pakein kostum strawberry biar cute (Vira manis sih, kaya' Strawberry). Hasilnya lucu-lucu, ini sebagian dari hasil fotonya buat dilihat om dan tante-tantenya Vira.

Perhatian!
Kalo gemes, harap cubit pipi sendiri.

4 comments:

poy said...

weits, ternyata punya blog di sini juga :P

Chandra, selamat Idul Fitri yaa! Maaf lahir batin.
salam buat Rika n your cute strawberry girl ;)

cHiaRa said...

hahahaha... jadi pengen gigit nih! :))

Chandra Marsono™ said...

Wah, ada tante Poy juga di Blogger. Iya nih Vira emang jadi delicious gitu, pengen gigit pipinya (tapi ntar digampar sama emaknya)

saye shamam said...

whoa.. udah lama ngga mampir.. ur strawberry girl really cute bro'! hehe