Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, October 13, 2006

Buka Bersama X-indocom

Udah ritual nih, tiap tahun pasti anak-anak X-indocom pada ngumpul buka bareng. Tahun-tahun sebelumnya selalu dilaksanakan di daerah selatan, tahun ini gue ngotot dilaksanain di Jakarta Pusat (sekali-kali dong).

Alhasil, acara yg biasanya didatangi oleh paling banyak 12 orang, eh mbludak jadi 22 orang. Kehabisan tempat duduk nih. Orang yang ga pernah dateng, tiba-tiba nongol, bahkan yang tipe OmDo (omong doang) macam Panca pun dateng....well, walau udah mo pulang sih. The joke was, Panca selalu hadir tiap kali kita ngumpul, cuma selalu pas kita sudah pulang semua.

Tahun ini kita ngumpul di Kebon Sirih, di restaurant favorit gue Sate Khas Senayan, where everyone knows your name. Awalnya rada skeptis bakal banyak yag dateng, karena aku dateng duluan (deket soalnya) dengan Saito. Eh, dikit demi sedikit pada berdatangan. Dimulai dari yang paling ga disangka bakal dateng: Grace, eks receptionist. Trus baru deh ibu Farah Sahid (saingannya Paris Hilton) dan temannya, Gabby, Lina, Franky, Yoel, Michael, Wariga, Riki, Dino, dan lainnya. Akhirnya meja yang kecil itu bertambah kursinya hingga sesak dan sumpek penuh ngakak.

Salah satu alasan kenapa buka puasa ini begitu rame adalah adanya press confrence dari Gabby dan Michael mengenai salah satu teman mantan sekantor. Lebih pada curhat sih, cuma pada dateng karena Gabby tuh biasanya biang gossip, kok kali ini dia yang digossipin (Hahahaha).


Anyway, good meal, good fun. Everyone went home happy.

No comments:

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker