Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, October 06, 2006

Buka Bersama Putih Melati

"Katanya mo jalan jam 4??!?", tanya Rika lewat telpon.
"Lha... kan sekarang baru jam 3.45"
Setelah menutup telpon, buru-buru ku bersihkan meja kerja dan pack laptopku. Hari ini aku harus jemput Rika, Vira dan langsung ke Menteng. Rika dan teman-teman narinya mengadakan acara buka puasa bersama di Izzi Pizza. Udah lama ga' ketemu mereka.
Sehabis jemput Vira dari rumah neneknya, kita langsung menuju Menteng, namun aku berhenti dulu di Masjid Sunda Kelapa buat Shollat dan buka kecil (makan gorengan sama minum aqua). Tak lama kemudian kita menuju Izzi Pizza yang tidak jauh dari situ.
Parkirnya penuh banget, gue sampe harus valet dari pada pusing cari parkiran. Tampak ada Yulia, Munti, Nelda, Citra, Novi, Vanie dan Ririn hadir, ga komplit sih, cuma lumayan lah, apa lagi Rika udah lama ga ketemu mereka, sudah sejak Rika hamil 4-5 bulan, jadi kurang lebih hampir setahun lah.


Alhamdulillah ga sendirian, ada Anom dan .... (kok gue lupa sih nama pacarnya Nelda) yang nemenin gue ngobrol. Para wanita ngobrol dan (pasti) ngegosip, para cowo tentunya ngebodor. Topik "Refillable Ice-Tea" menjadi topik yang lumayan kocak malam itu. Malam itu juga untuk pertama kalinya Vira ketemu dengan sebagian tante-tante seperjuangan mamahnya.
Hopefully, setelah ini Rika mau mulai nari lagi setelah lama absen.

1 comment:

Wati said...

putih putih melati... alibaba... :D CM update dongz blognya om!..