Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, October 04, 2006

Kejar Setoran

Gempur!!

Udah sebulan lebih gue overload kerjaan di kantor. Ya Alhamdulillah, enakan pusing gara-gara banyak kerjaan dari pada pusing karena kaga ada kerjaan. September-Oktober-November ini gue genjot untuk kejar setoran lebaran dan akhir tahun (Iedul Adha). Dari kerjaan desain yang kelas tempe sampai ngerjain cetak untuk billboard gue jabanin, kalo masih single udah 24-7 deh tuh, sekarang harus lebih sering atur waktu, karena bener-bener 8-to-5. 24 jam terasa kurang.

Salah satu kerjaan yang rada asik adalah kerjaan buat PT.Sarinah, yaitu membuat katalog akhir tahun dan katalog parcel mereka. Salah satu talent yang udah jarang banget gue pake, pada job ini terpakai: Freehand drawing.

Hasilnya pun lumayan (menurut gue), yang sedih adalah katalog untuk parcel, gambar gue diganti photo produknya... cape' tuh gambarnya... ya udah, namanya juga kerjaan, the client is king (sometimes).

Salah satu yang rada bikin gue juggling, adalah kerjaan re-branding website Bank Rakyat Indonesia, selain masih pitching, demandnya tinggi dan lumayan merusak jadwal kerja gue yang sudah tertata rapi, apa lagi dengan resign-nya sekretaris gue, tambah hectic dah...
Banyak cobaan sih, mulai dari kaki kiri yang keseleo gara-gara lari pas denger Vira nangis dikamar, sampai flu, cuma Alhamdulillah semuanya terlewati. Saat ini dalam perencanaan masih ada shooting 2 public service announcement (PSA) dan kerjaan untuk Posyandu.

Geber terus mang!!!

3 comments:

Wati said...

semoga tambah semangat ngejer setorannya :D

twiggie said...

iiiih yg parcel cute bgt chan! mau dong dibikinin gbrnyaaaaa *nyusahin* hahaha...

Chandra Marsono™ said...

Ngga' kok, ga nyusahin... tapi bikinnya pake P.O.kan?? hehehehe... ;)