Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, June 27, 2007

Rantai Plastic Cupu jadi aksesoris


Ada beberapa kejadian yang mungkin terjadi akibat Agnes pakai rantai cupu ini sebagai aksesorisnya untuk bergaya, antara lain:

Di rumah
Emak : "Ineeeeeem!!! Rantai pagar rumah kita kok hilang??? "
Pembantu : "Dipake Agnes bu..."

Keesokan harinya
Papi : "Eh, katanya rantai anjing tetangga sebelah hilang yah?"
Pembantu : "Dipake Agnes..."

Keesokan harinya lagi
Adek : "Kaka... maenan lante2an yang biaca ade pake itu kemana kak?"
Kakak : "Dipake Agnes..."

Di sebuah bank
Pak Satpam : "Mas, nanti antri sebelah sana yah!"
Nasabah : "Lho rantai yang biasa dipake buat batas antrian itu mana pak?"
Pak Satpam : "mm...dipake Agnes..."

Di sekolah
Eko : "Eh Di, rantai dulu sepedamu, lagi musim maling sepeda nih..."
Adi : "Wah gue pas lagi gak bawa nih..."
Eko : "Ketinggalan yah?"
Adi : "Bukan, dipake Agnes..."

Di rumah pejabat
Pejabat : "Pak Penjaga, tolong rantai gerbang rumah kita ya soalnya nanti ada demo penduduk setempat !"
Pak Penjaga : "Maap pak... rantainya dipake Agnes..."

Di sebuah kapal
Kapten : "Tolong rantai jangkarnya diturunkan ya...!"
ABK : "Maap pak kapten, rantainya lagi dipake Agnes..."

Di sebuah penjara
Bos sipir : "Hei, itu napi kenapa ga dirantai kakinya, dia kan napi berbahaya..!!!"
Sipir : "Maap pak... bukannya saya khilaf, bukannya saya lupa, tapi.. rantainya lagi dipake Agnes..."

Di Mall

Supervisor : "Lho rantai yang biasa dipake buat nyantol barang2 kok hilang??
Anak buah : "Maaf pak, rantainya itu lagi dipake Agnes..."

2 comments:

Ollie said...

Lu jadi penulis ada deh Chand LOL

Chandra Marsono™ said...

maunya sih gitu, tapi ntar makan rumput tetangga dong... sepertinya cita-cita saya adalah untuk menjadi stand up comedian, wakakakakaka...