Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Friday, June 08, 2007

Ford Mustang

Ford Mustang


14 Jam lamanya gue ngerjain proyek kerjaan dari elance.com, yaitu sebuah Ford Mustang. Gambar ini katanya bakal ditaruh di ruang tunggu bengkel cet mobil besar di Iowa: Iowa Motors Auto Paints. Masih ada satu lagi sih, tapi dari mereka belum nentuin mobil apa yang ingin dibuat.

Canggih?? Ngga' juga sih. Pertama gue tracing dari foto yang dikirimin ke gue, lalu di Adobe illustrator gue tegesin vektornya, beri detail dan warna. Langkah terakhir di photoshop untuk shading (karena ilmu illustrator gue belum canggih amat). Oh ya, kalo gambarnya rada jagged, itu karen gue kecilin biar muat. Click untuk full detailnya.

Mendingan cape dan pusing karena kerjaan daripada ngga' ada kerjaan, tul ga?

3 comments:

Anonymous said...

Sadis... keren banget om

Anonymous said...

Chandra gak ada matinya...

Anonymous said...

hamba salut pada kemashuranmu

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker