Hello!
Welcome to my little blog. Besides the stories, news, perspectives and rantings below. My last tweet was :
""

follow me on Twitter or follow me on PLURK

Wednesday, June 13, 2007

Baltic Ice Cream

Baltic Ice Cream

Penasaran sama yang satu ini?
Ini eskrim favorit nyokap gue. Udah ada dari tahun 60an. Terletak di daerah Keramat, antara Senen dan Cikini. Gak tau kenapa, pas gue kesana gue beli satu box penuh. Akhirnya ya keliling, ngebagiin ke teman dan keluarga yang deket-deket rumah. Musti dicoba yang satu ini!

6 comments:

Unknown said...

ada 1 tempat lagi yg kurang kamu sebut. Di Radio Dalam. Di situ ada juga loh. Es krim favorit gue juga tuh :)

Chandra Marsono™ said...

Ada ya di RaDal? Di sebelah mananya Yu??

Anonymous said...

Wah, gue demen banget sama es krim Baltic. Dah pernah nyobain Ragusa belum?

Anonymous said...

Di Radio Dalam, di jl. Nusa Indah (dulu jl. BRI), sebelum Nokia RaDal, belok ke kiri, lalu di rumah sebelah kanan.

Anonymous said...

Di Radio Dalam, di jl. Nusa Indah (dulu jl. BRI), sebelum Nokia RaDal, belok ke kiri, lalu di rumah sebelah kanan.

Anonymous said...

gw kehilangan nomor teleponnya. dulu gw pesen baltic yg 50ribu-an satu kaleng.. isinya banyak..

dia nganter dari tempatnya dia di cibubur ke tomang.. huehehe.. 50rb, man.. isinya 14-15 eskrim..:D

nomor telponnya brp ya?

Lilypie 3rd Birthday Ticker Lilypie 1st Birthday Ticker